Bahaya ruangan ber Ac bagi kesehatan anda

Bahaya ruangan ber Ac bagi kesehatan anda

Apakah kalian tahu jika kita terlalu sering memakai AC untuk mendinginkan suhu di rumah, kantor , dan tepat-tempat lainnya, dimana untuk menyegarkan diri kita dari panasnya cuaca di bumin kita ini. Ternyata jika terlalu sering menggunakan AC sangat tidak baik sekali bagi kesehatan kita. Lalu apa saja sih bahaya penggunaan AC bagi kesehatan kita?

image

Berikut ini Bahaya ruangan ber Ac bagi kesehatan anda yaitu:
1. Jika kita terlalu sering menggunakan AC, ternyata sangat tidak baik sekali untuk kesehatan kulit anda. Karena jika terlalu lama berada diruangan be AC maka kulit kita akan semakin kering dan berkurangnya selaput lendir pada kulit anda.

2. Beresiko terkena penyakit mata seperti blepharitis dan juga konjungtivitis akan sangat beresiko sekali dialami oleh seseorang yang sering menghabiskan sebagian waktunya di ruangan ber AC.

3. Tidak tahan terhadap suhu panas jika mereka yang terbiasa bekerja dan beraktivitas di ruangan yang ber AC, maka disaat keluar dari ruangan mereka tidak akan merasa nyaman dan mudah sekali berkeringat.

4. Mudahnya virus masuk ke tubuh anda Karena pada ruangan yang ber AC biasanya selalu tertutup dan sedikitnya pengeluaran udara dalam ruangan AC tersebut, sehingga kalau ada seseorang yang sedang sakit maka akan mudah sekali menular ke orang lain di dalam ruangan yang sama.

5. Dapat menyebabkan pusing atau sakit kepala karena ada beberapa dari model AC yang bisa mengeluarkan bunyi yang lumayan keras dimana bisa membuat rasa pusing di kepala anda.

6. Dapat menurunkan kesehatan paru-paru karena pada ruangan yang ber AC bisa menyebabkan suhu dan juga kelembapan dalam ruangan bisa berubah secara mendadak. Dan kedua perubahan tersebut bisa berpengaruh pada sistem pernafasan seseorang khusunya pada paru-paru tubuh anda.

Related Posts:

0 Response to "Bahaya ruangan ber Ac bagi kesehatan anda"

Post a Comment

1. Dilarang menggunakan kata-kata kasar atau pornografi.
2. Dilarang menggunakan live link ataupun link biasa.
3. Berkomentarlah dengan komentar yang relevan