Tips mengobati sakit gigi dengan bawang putih

Tips mengobati sakit gigi dengan bawang putih

Sakit gigi pastinya membuat kita merasakan sakit dan galau akibat sakit gigi, disaat kita sedang mengalami rasa sakit tersebut pastinya sangat tidak enak sekali, karena bisa menyebabkan susah tidur, susah untuk makan, dan juga sangat sensitif sekali terhadap suara-suara yang keras, dan masih banyak lagi hal-hal yang tidak menyenangkan ketika sakit gigi .

image

1. Faktor Penyebab Sakit Gigi


- Faktor penyebab sakit gigi , itu sendiri biasanya disebabkan karena adanya gigi yang berlubang, atau bisa juga terjadi radang pada gusi kita. Radang pada gusi itu sendiri adalah efek dari gigi kita yang berlubang dan didalamnya terdapat sisa-sisa makanan yang sudah menumpuk dan telah menjadi kotoran sehingga terjadilah radang gusi. Oleh karena itu biasakanlah sesudah makan dan sebelum tidur itu untuk menggosok gigi kita agar gigi kita bisa terbebas dari kuman.

2. Tips Mengobati Sakit Gigi dengan Bawang Putih


Adapun cara untuk mengobati sakit gigi itu sendiri dengan menggunakan bawang putih , yaitu dengan cara ambil satu siung bawang putih, lalu kalian bersihkan terlebih dahulu bawang putihnya, kemudian kalian letakkan pada gigi yang berlubang atau yang terasa sakit. Coba lakukanlah sekitar 5 menit, setellah itu keluarkan bawang putihnya dari gigi yang berlubang tadi. Kemudian kalian bilas mulut kalian dengan air yang haangat.

Setelah kalian melakukan hal tersebut insyaallah gigi kalian yang sakit atau berlubang tadi bisa sembuh dalam beberapa waktu. Dan jika kalian masih merasakan sakit pada gigi anda, dan mungkin sakit pada gigi kalian sudah terlalu parah sekali dan tidak bisa disembuhkan dengan bawang putih , cobalah untuk langsung pergi ke dokter untuk penanganan medis lebih lanjut.

Related Posts:

1 Response to "Tips mengobati sakit gigi dengan bawang putih"

  1. ini terbukti, tmen sy nyobain gnian, emang sembuh loh :D

    ReplyDelete

1. Dilarang menggunakan kata-kata kasar atau pornografi.
2. Dilarang menggunakan live link ataupun link biasa.
3. Berkomentarlah dengan komentar yang relevan